iklan

Busyet Gan...Pria ini Berjalan di Atas Tali Setinggi 185 Meter

{[['']]}
Seorang pria bernama Reinhard Klein berhasil berjalan di atas tali dengan ketinggian 185 meter pada sebuah gedung pencakar langit di Frankfurt, Jerman. Aksi nekat yang dilakukannya untuk memecahkan rekor berjalan di ketinggian dengan menggunakan tali.

Klein, memecahkan rekor baru setelah dia berhasil berjalan di atas tali dengan ketinggian 185 meter. Aksi mengejutkan ini ternyata memegang rekor dunia karena dia menderita acrophobia. Acrophobia merupakan sebuah ketakutan akan ketinggian.

Pria berusia 32 tahun ini berhasil berjalan melintasi tali yang melekat pada dua pencakar langit dan dia juga berhasil mengalahkan rekor sebelumnya dimana ia berjalan pada ketinggian 120 meter di Les Mercuriales, Paris.

Seperti dilansir Metro, Selasa (28/5/2013), prestasi yang dicapai oleh Klein sampai saat ini belum mendapatkan pengakuan dari Slackline World Federation. (faj)

Don't look down: Reinhard Kleindl walks along a 185 metre high rope between two towers in Frankfurt, Germany, despite having a fear of heights

Easy does it: Reinhard Kleindl keeps his eyes focused straight ahead as he teeters above the German city of Frankfurt

Mr Kleindl dangles by his safety harness during the attempt to set a new world record 

                   Skywalker: Several hundred thousand visitors are expected to come to the two-day skyscraper-themed festival that started on Saturday

sumber  http://international.okezone.com/read/2013/05/27/214/813459/berjalan-di-atas-tali-setinggi-185-meter
Share this video :
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Fantastic Video - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Hadi Wibowo